Arrowverse adalah alam semesta DC yang ditampilkan di The CW. Alam semestanya dimulai dengan serial Arrow pada tahun 2012, dengan menceritakan karakter Green Arrow yang diperankan oleh Stephen Amell. Sejak saat itu Arrowverse terus berkembangan dengan diikuti serial The Flash pada 2014, dan serial web animasi Vixen pada tahun 2015. Sejak tahun 2014, Arrowverse telah menghadirkan banyak tayangan crossover yang melibatkan para pahlawan super dari serialnya masing-masing.

Dengan serial Black Lightning dan Supergirl yang hampir selesai pada tahun ini, kemudian dengan serial baru seperti Superman & Louis dan Batwoman, serta serial mendatang yang berjudul Naomi, Arrowverse telah tumbuh makin besar. Namun, sejak Crisis on Infinite Earths yang tayang sebelum pandemi, belum ada lagi crossover DC yang besar. Dan sekarang, setelah The Flash season 7 baru saja berakhir, tampaknya tayangan crossover besar berikutnya akan hadir di serial The Flash season 8 yang akan datang. Untuk itu Flash membutuhkan lebih banyak bantuan pahlawan super lainnya.

Menurut Deadline, CW baru saja mengungkapkan bahwa The Flash season 8 akan memulai lima kejadian spesial DC yang disebut Armageddon. Tayangan ini akan berfokus pada ancaman alien kuat yang baru saja tiba di Bumi secara tiba-tiba. Tayangan ini akan melibatkan aktor CW lainnya seperti Javicia Leslie sebagai Batwoman, Brandon Roth sebagai The Atom, Cress Williams sebagai Black Lightning, Chyle Leigh sebagai Sentinel, Kat McNamara sebagai Mia queen, Osric Cha sebagai Ryan Choi, Tom Cavanaugh sebagai Eobard Thane alias Reverse Flash dan Neal McDonough sebagai Damien Dark.

Dengan banyaknya karakter DC yang terlibat, tampaknya kejadian Armageddon di serial The Flash season 8 nanti akan sangat besar dan megah. Dengan crossover terbaru ini, diharapkan penggemar bisa menikmati kembali tayangan-tayangan Arrowverse dan juga serial-serial baru kedepannya. Kejadian Armageddon akan dimulai pada tanggal 16 November 2021 pukul 8 PM EST, atau jika dikonversi ke waktu Indonesia yaitu pada tanggal 17 November pukul 8:00 WIB di saluran internet The CW.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.