Baru saja mendapatkan piala Oscar, Rami Malek sudah kembali tancap gas untuk berperan di berbagai proyek barunya. Sebelumnya, dia berperan sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. Kemudian beberapa waktu yang lalu, dikabarkan juga Malek akan berperan sebagai villain dalam film James Bond 25. Malek juga akan membintangi TV Series Mr. Robot untuk musim terakhirnya.

Kabar terbaru dari The Wrap menyebutkan, jika Rami Malek sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film berjudul Little Things, bersama Denzel Washington. Dalam laporan tersebut, Rami Malek diperkirakan akan berperan sebagai Baxter, seorang detektif dari kepolisian Los Angeles yang berkolaborasi dengan detektif yang berpengalaman, Deke. Keduanya akan menuntaskan sebuah kasus pembunuhan misterius.

Proses produksinya sendiri diperkirakan akan dilakukan pada September mendatang, dan Mark Johnson akan menjadi produser filmnya. Sedangkan John Lee Hancock akan menulis dan menyutradarai filmnya. Berperan sebagai seorang yang lebih tua, lebih bijak, dan lebih ganas, serta sering dipadukan dengan aktor atau aktris muda, tentunya bukan hal yang baru bagi Washington.

Di sisi lain, Rami Malek memiliki kepribadian yang berbeda dengan Washington. Dua kepribadian yang berbeda dan juga usia yang berbeda sering menjadi formula yang menarik untuk dilakukan dalam sebuah film. Kita nantikan saja akan seperti apa perpaduan antara keduanya di film Little Things.