Rumah produksi Disney kabarnya sudah mengatur ulang jadwal perilisan berbagai proyek film mereka dan inilah tujuh film yang akan rilis di tahun 2024. Tahun 2023 sepertinya bukan jadi tahun yang baik bagi Disney. Meskipun ada banyak proyek film mereka yang berhasil rilis, namun pasca demonstrasi besar-besaran dari para penulis dan para aktor di pertengahan tahun efeknya benar-benar sangat terasa bagi Disney. Mereka pun kemudian menghadirkan perubahan jadwal tayang dan berikut adalah beberapa film Disney di tahun 2024.

7Kingdom Of The Planet Of The Apes

Geeks mungkin heran dengan salah satu film Disney yang rilis di tahun 2024 ini. Seperti yang Geeks ketahui, franchise dari Planet of the Apes merupakan salah satu properti yang dimiliki oleh rumah produksi 20th Century Fox. Filmnya sendiri menceritakan tentang bagaimana para kera mengalami revolusi kecerdasan, di mana akibat dari perkembangan kecerdasan tersebut mereka pun mulai menginvasi para manusia.

Rilis pertama kali pada 2001, film Planet of the Apes sudah melahirkan berbagai film sekuel. Proyek yang paling baru adalah Kingdom of the planet of the Apes. Ini akan jadi film perdana dari franchise Planet of the Apes pasca Disney melakukan akuisisi rumah produksi 20th Century Fox. Kingdom of the Planet of the Apes kabarnya akan dibintangi oleh Owen Teague.

Film ini akan jadi sekuel dari War for the Planet of the Apes yang rilis pada 2017. Film ini akan bersetting beberapa generasi pada masa depan pasca kepemimpinan dari Caesar. Dalam filmnya, kita akan melihat bagaimana para kera adalah spesies yang justru mendominasi dan hidup dalam sebuah keharmonisan. Di sisi lain, manusia justru harus hidup di bawah bayang-bayang para kera. Para fans sudah melihat first look dari filmnya melalui trailer resmi perdana yang rilis beberapa hari lalu. Kingdom of the Planet of the Apes akan rilis pada 24 Mei 2024 mendatang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.