Dalam wawancara dengan Empire, salah satu produser film No Time to Die, Barbara Broccoli, mengungkapkan bahwa Rami Malek akan menjadi supervillain yang akan berhadapan langsung melawan James Bond tahun depan dalam film ke 25 dalam franchise James Bond. Di masa lalu, Bond yang diperankan oleh Daniel Craig pernah berhadapan dengan banyak villain besar.

Bond pernah berhadapan dengan para villain yang diperankan oleh Mads Mikkelsen, Mathieu Amalric, Javier Bardem, dan yang paling ikonik adalah Chrisoph Waltz. Dari yang kita lihat dalam beberapa bocoran gambar dari No Time to Die, James Bond terlihat terluka parah dengan darah dan memar disekujur tubuhnya, yang membuktikan bahwa Malek akan memerankan sosok antagonis yang cukup diperhitungkan.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang karakter yang diperankan oleh Malek, karena sinopsis film ini tak mengungkapkan secara gamblang tentang apa yang akan dihadapi Bond. Sebaliknya, dalam sinopsis itu hanya menyebutkan bahwa Bond akan menghadapi villain dengan teknologi baru yang berbahaya.

Broccoli pun sangat memuji terhadap kinerja Malek dalam film ini, yang berarti bahwa dia telah memberikan yang terbaik untuk film ini. Tentu saja para penggemar sudah tak sabar lagi untuk menantikan film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. No Time to Die akan dirilis pada tanggal 3 April 2020.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/