Setelah sebuah arc besar diperlihatkan di episode Boruto: Naruto Next Generation sebelumnya, sekarang para fans Boruto disuguhkan oleh episode filler atau selingan. Kakashi dan Guy berencana untuk pergi liburan ke pemandian air panas. Hal ini merupakan “perintah” dari sang Hokage, Naruto, untuk memberikan waktu libur kepada dua gurunya tersebut.

Ada beberapa poin yang diperlihatkan dalam episode terbaru Boruto ini. Pertama adalah tentang Mirai, anak Asuma dan Kurenai. Sebelum Mirai pergi untuk menjalankan misinya, mengawal Kakashi dan Kurenai, sempat ada sebuah adegan untuk mengenang sang ayah yaitu Asuma Sarutobi. Dalam adegan tersebut kita diperlihatkan dengan foto Asuma berada di sebuah altar persembahan. Mirai juga sempat “meminta izin” kepada ayahnya dan juga ibunya sebelum keluar rumah.

Hal menarik selanjutnya adalah bagaimana para penonton diperlihatkan oleh sebuah tingkah laku Mirai, yang memiliki pola pikir yang terlalu rumit. Contohnya adalah saat dia baru mengetahui jika Kakashi dan Guy hanya ingin berlibur, tapi Mirai menganggap jika misi yang diberikan adalah misi penting. Butuh waktu lama bagi Mirai untuk menyadari hal itu, karena beban dan ketegangan yang ada di dalam dirinya.

Ada juga kelakukan konyol Kakashi yang diperlihatkan di episode ini. sedari awal muncul, Kakashi merupakan seorang penggemar berat buku dewasa “Icha Icha Paradise.” Meskipun penulisnya sudah tiada, Kakashi masih tetap menjadi penggemar buku tersebut. Dalam pemberhentian pertama liburannya, dia pergi ke sebuah kota tempat lokasi pengambilan gambar dari film Icha Icha Paradise. Biasanya Kakashi selalu memperlihatkan sifat bijaksana dan tegas, tapi kali ini dia berubah 180 derajat. Konyolnya, Mirai sempat penasaran dengan isi bukunya tapi karena itu buku dewasa Guy dan Kakashi pun melarangnya.

Terakhir adalah di episode ini Mirai mencoba mengenang tentang pembunuh ayahnya. Tujuan utama Guy dan Kakashi adalah Negeri Uap. Saat membahas lokasinya, Mirai teringat tentang pembunuh ayahnya dan mengatakan jika orang tersebut berasal dari negeri itu. Tentunya masih akan banyak hal menarik lainnya dalam perjalanan liburan kali ini.