Tanpa Bruce Willis, bagaimana nasib karakternya di Expendables 4? Setelah hiatus selama delapan tahun, waralaba The Expendables tampaknya akan segera berlanjut dengan film keempatnya. Film yang berjudul The Expendables 4 ini akan kembali menggaet sejumlah bintang film aksi yang sudah tidak asing lagi. Salah satunya adalah aktor veteran sekaligus pencipta waralabanya, yaitu Sylvester Stallone yang akan kembali mengulang perannya sebagai Barney Ross. Selain Stallone, aktor lainnya yang sudah terkonfirmasi akan kembali adalah Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

Meskipun plotnya masih belum terungkap, tetapi kabarnya film keempat ini akan menutup kisah karakter Barney Ross di waralabanya. Di mana dia akan menyerahkan kepemimpinan tentara bayaran Expendables kepada karakter Statham yang bernama Lee Christmas. Sebagai gantinya, ada kemungkinan dia akan mengambil alih peran karakter Mr. Church yang sebelumnya diperankan oleh Bruce Willis. Dia nantinya akan menjadi sosok di balik setiap misi yang Statham lakukan bersama timnya. Seperti apa teorinya? Simak pembahasan lebih lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Ini Karakter Baru Joe Taslim di Mortal Kombat 2?

Peran Baru yang tidak Kalah Penting

Beberapa waktu lalu, Stallone sendiri sempat mengonfirmasi bahwa dia akan menyerahkan ‘tongkat estafet’ waralaba The Expendables kepada Statham. Hal tersebut memicu asumsi di kalangan penggemar yang menduga bahwa film The Expendables 4 akan lebih fokus menceritakan kisah Statham. Sebelumnya Statham juga sempat membagikan foto behind the scene yang memperlihatkan dia tengah bertarung dengan karakter Iko Uwais. Mengingat Iko akan berperan sebagai antagonis utamanya, itu artinya karakter Lee akan memainkan peran yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Jika hal tersebut benar, lantas apa yang akan Barney Ross di filmnya nanti? Dia mungkin akan menjadi figur penyedia misi seperti karakter Mr. Church di film-film sebelumnya. Seperti yang kita tahu, karakter Mr. Church dari Bruce Willis bukanlah bagian dari tentara bayaran Expendables. Dia adalah seorang agen rahasia CIA yang justru menyewa Expendables untuk melakukan sejumlah misi berbahaya. Sekarang, dengan absennya Bruce Willis di film The Expendables 4, karena telah pensiun dari dunia akting, artinya perlu ada sosok kuat lain yang akan mengambil alih peran, fungsi, dan juga tugas-tugasnya.

BACA JUGA: 7 Cara Superman Kembali di DCEU!

Sebagai orang yang paling mengerti Expendables, Barney Ross mungkin akan mendapatkan tugas dari pemerintah untuk menjadi agen rahasia CIA yang mengawasi langsung pergerakan Expendables. Dia sangat berpotensi untuk mengambil alih peran Ms. Church, apalagi Lee dan para anggota lain sudah sangat memercayainya. Dengan peran barunya ini, setidaknya penggemar tidak akan merasa bersedih karena karakter Barney Ross sama sekali tidak pensiun. Dia justru mendapatkan peran yang tidak kalah penting, sebagai seseorang yang mengawasi dan memberi misi langsung kepada para Expendables.

KE HALAMAN 2

1
2