Identitas Rahasia Spider-Man Terkuak?

Trailer ini juga memperlihatkan momen kejutan, dimana MJ telah mengetahui bahwa Peter Parker adalah Spider-Man. Sama halnya dengan versi komik, dimana Mary Jane Watson benar-benar melihat Spider-Man berayun keluar dari kamar Peter Parker saat ia baru menjadi superhero. MJ versi MCU ini juga sudah curiga ketika Spider-Man muncul saat mereka melakukan study tour di Washington D.C dalam film Homecoming.

Sejumlah bocoran foto terbaru juga semakin menguatkan teori ini dimana terlihat MJ dan Spider-Man tengah berayun dengan menggunakan jaringnya, jadi mungkin saat itu juga Parker mengakui kebenarannya bahwa ia adalah Spider-Man.

Peran Mysterio

MCU sepertinya akan menjadikan Mysterio sebagai sosok protagonist. Hal itu diperkuat saat Mysterio menyebut bahwa Elementals sebagai tanggung jawabnya, yang seolah juga menunjukan bahwa mereka semua (Mysterio dan Elementals) berasal dari dimensi yang sama dan entah bagaimana ia terhubung dengan monster mengerikan itu.

Tentu saja, siapapun yang tau sosok Mysterio akan curiga pada sosoknya. Pasalnya dalam komik di penampilan pertamanya, Mysterio berpura-pura menjadi seorang pahlawan super untuk mendapat simpati dan pujian yang ia yakini pantas didapatkannya.

Spider-Man Menjadi Penerus Iron-Man?

Ending Trailer Far From Home berakhir dengan Peter Parker yang menyadari bahwa dunia membutuhkan penerus Iron Man. Seperti yang kita tahu bahwa Spider-Man versi MCU ini sangat terispirasi oleh Iron Man, dan dia memilih untuk menjadi superhero lantaran Parker menyadari bahwa kematian Tony telah meninggalkan lubang yang perlu diisi. Parker pun seolah ingin “membayar” semua pengorbanan yang telah Tony lakukan untuknya. Apalagi sekarang ia dibantu oleh Happy yang tak lain adalah tangan kanan dari Tony Stark.

Meskipun Spider-Man tidak merasa pantas atau sanggup menghadapi segala masalah yang ada, kenyataannya adalah, tidak adalagi orang lain yang bisa melakukannya selain Spider-Man.