Saat kalian pertama kali bermain PUBG, tentu hal yang pertama yang dilakukan adalah membuat karakter yang nantinya akan kalian gunakan. Biasanya karakter yang kita buat dirancang agar terlihat keren ataupun terlihat lucu sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Nah tapi, pada saat kalian ingin menampilkan wajah dari karakter yang sudah susah payah kalian buat, agar tak tertutup oleh Helm saat menunggu di lobby ternyata ada caranya yang cukup mudah sekali Geeks! Caranya, kalian hanya perlu memasang topi atau item lainnya yang tidak menutupi wajah dari karakter kamu.

Atau jika kalian tak suka dengan berbagai topi yang kalian miliki dan ingin tampil polos, kalian hanya perlu memencet sekali lagi dan meng-unequip item tersebut. Jangan khawatir karena cara ini adalah cara yang legal dan tak mempengaruhi begitu kita memulai permainan kembali, karena skin helm kamu akan kembali ke pilihan awal.

Jadi Geeks, cara ini hanya berguna untuk menyembunyikan sementara helm yang kalian gunakan di dalam lobby, dan tak akan berdampak saat kalian memulai permainanya nanti.