Para pengguna Playstation khususnya yang berlangganan PS Plus pasti memiliki kebiasaan menunggu salah satu fitur dari layanan ini setiap bulannya. Yaitu fitur yang memberikan akses game gratis yang berbeda setiap bulan. Fitur ini cukup ditunggu karena terkadang ada beberapa game menarik yang bisa di akses secara cuma-cuma.

Setelah bulan Agustus ini kita disuguhkan dengan Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Fall Guys, maka dibulan September nanti PS Plus akan memberikan akses gratis game Street Fighter V dan PUBG. Hal ini telah dipastikan melalui postingan Twitter akun official Playstation pada Rabu (26/8) malam.

Sayangnya jika dipantau dari kolom komentar tweet tersebut, cukup banyak tanggapan negatif untuk dua game ini. Pasalnya, banyak yang mengharapkan agar PS Plus bisa menghadirkan game AAA. Sedangkan PUBG seperti yang kita tahu bisa dimainkan dengan mudah di konsol bahkan secara gratis di mobile phone.

Sedangkan untuk Street Fighter V, cukup banyak player yang merasa bosan dengan game bertema fighting. Apalagi beberapa bulan sebelunya PS Plus telah memberi akses ke game bertema serupa, Tekken 7. Namun disamping itu, ada pula player yang cukup senang dengan 2 game yang akan hadir bulan September nanti, rasanya hal ini mungkin tergantung pada selera masing-masing. Bagi kamu yang ingin merasakan bermain Street Fighter V dan PUBG di konsol Playstation, tentunya fitur ini jangan sampai terlewatkan.