Rumor dan spekulasi tentang Call of Duty terbaru akhir-akhir ini telah beredar di internet, terutama setelah bocornya video yang seolah mengkonfirmasi bahwa entri berikutnya yang akan dibuat adalah Modern Warfare 4. Selain itu, mantan pengembang seri Modern Warfare pertama, Infinity Ward tampaknya juga mengkonfirmasi kebenaran rumor itu.

Activision juga telah mengkonfirmasi bahwa akan ada entri yang akan kembali digarap oleh Infinity Ward untuk franchise Call of Duty. Selain itu, sepertinya berita ini akan diumumkan di kuartal kedua 2019. Tanggal 30 Juni nanti akan menandai akhir kuartal kedua 2019, yang berarti mereka memiliki kurang dari dua bulan lagi waktu yang tersisa.

Sayangnya, Activision tak mengungkapkan detail apapun tentang game Call of Duty terbaru, tetapi semoga kita akan mendapat informasi lebih lanjut sebelum event E3 yang hanya berjarak beberapa bulan lagi.

Apa yang kalian harapkan untuk seri Call of Duty mendatang? Akankah Call of Duty tahun ini menjadi meneruskan kesuksesan seri Modern Warfare mereka, atau apakah Infinity Ward memiliki rencana yang sepenuhnya berbeda? Well, kita tunggu aja kabar berikutnya ya Geeks!