Nama Chadwick Boseman mungkin dikenal sebagai pemeran dari T’Challa dalam Marvel Cinematic Universe di film Black Panther. Namun, sebenarnya Boseman sudah lama berakrir di bidang akting. Setelah dirinya selesai dengan proyek film Black Panther, Boseman kemudian sibuk dengan proyek film lainnya. Salah satunya adalah film 21 Bridges.

Russo brothers ada di balik pembuatan film tersebut, namun mereka tidak menjadi sutradara hanya menjadi produser saja. Tugas tersebut diberikan kepada Brian Kirk dan film 21 Bridges sendiri merupakan film dibawah naungan STX Films. Setelah selasa kemarin mereka merilis teaser pertamanya, akhirnya mereka merilis trailer resminya.

Dalam trailernya, hal pertama yang disuguhkan adalah banyaknya nama-nama besar aktor Hollywood seperti Keith David, Sienna Miller, dan J.K. Simmons. Filmnya sendiri bercerita tentang seorang detektif dari NYPD yang sedang melakukan perburuan terhadap penjahat yang membunuh beberapa polisi. Ternyata, ada konspirasi besar di balik tindakan itu semua. Demi mendapatkan penjahatnya, sang detektif akhirnya menutup semua jembatan yang menghubungkan Manhattan ke New York.

Saat berbicara kepada IGN, Russo brothers menjelaskan mengapa mereka memproduksi filmnya. “Kita tumbuh dengan (film-film) action thrillers. Cerita yang hebat yang dituturkan oleh sutradara hebat, berfokus pada sosok bertalenta seperti Chadwick. … 21 Bridges memiliki semua itu.” Rencananya film 21 Bridges akan dirilis pada 12 Juli mendatang.