Tahun 2019 akan menjadi tahun yang sibuk bagi dua nama besar di industri Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Gillermo del Toro. Pasalnya, del Toro memiliki rencana untuk membuat sebuah proyek film terbaru yaitu Nightmare Alley. Filmnya sendiri merupakan adaptasi dari novel karya William Lindsay yang dirilis pada 1946 dengan judul yang sama.

Dalam laporan Variety, DiCaprio dikabarkan sedang bernegosiasi untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Selain akan menulis naskah skripnya, del Toro juga akan menjadi produser di film ini. Nightmare Alley rencananya akan mulai produksi pada akhir tahun mendatang, setelah del toro selesai mengumpulkan cast yang akan bermain di filmnya.

Nightmare Alley sendiri sebenarnya merupakan film yang pernah diproduksi pada 1947 lalu. Menceritakan tentang seorang bernama Stanton “The Great Stanton” Carlisle, yang berprofesi sebagai seorang penipu. Pemilihan DiCaprio sebagai pemeran utama tentunya akan “menarik” nama besar lainnya untuk bermain di film ini.

Karena saat ini masih dalam proses penulisan naskah, detail informasi filmnya masih belum diketahui. DiCaprio sendiri baru akan bergabung dengan filmnya setelah dia menyelesaikan beberapa proyek filmnya, seperti Once Upon a Time in Hollywood karya Quentin Tarantino. Del Toro pun masih harus mengerjakan “hutang” proyek lainnya, seperti film stop-motion Pinocchio yang akan tayang di Netflix.