Oktober 2023 memiliki sederet film yang wajib ditonton oleh Geeks mulai dari film horor klasik hingga film epik. Oktober memang erat dengan nuansa Halloween yang menyeramkan. Sehingga, wajar jika ada banyak film horor atau thriller yang rilis di bulan tersebut. Dan pada Oktober 2023 ini ada banyak film yang wajib ditonton oleh Geeks. Apa saja?

7The Exorcist: Believer

Film wajib ditonton pada Oktober 2023 adalah sekuel dari film horor klasik The Exorcist, yaitu The Exorcist: Believer. Ini merupakan film keenam dari franchise The Exorcist dan menjadi yang pertama dari trilogi yang sudah direncanakan. Filmnya sendiri berkisah tentang Victor Fielding yang mana putrinya, Angela, harus kerasukan oleh sosok iblis. Dia pun meminta bantuan sang ibu, yang muncul di film pertama, untuk menolong putrinya.

Film The Exorcist: Believer merupakan hasil karya dari sutradara David Gordon Green, yang sebelumnya menulis dan menyutradarai trilogi baru Halloween. Film ini merupakan sekuel langsung dari film pertama The Exorcist, seperti halnya trilogi Halloween yang baru. Film sekuelnya, The Exorcist: Deceiver, rencananya akan rilis pada 2025 mendatang. The Exorcist: Believer akan rilis pada 6 Oktober 2023 mendatang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.