Pertengahan bulan ini, ada rumor yang mengemuka tentang game besar yang akan dibuat oleh Rockstar Games. Sepertinya saat ini mereka akan berfokus pada satu proyek besar, tetapi jika melihat resume karyawan baru Rockstar yang mengindikasikan bahwa mereka tengah mengerjakan beberapa game yang masih belum diumumkan.

Animator Abhinav Raj Karanwal, yang bekerja di Rockstar India, dalam resumenya terungkap (yang diungkap oleh pengguna Reddit) bahwa ia saat ini tengah bekerja sebagai senior animator dibeberapa game konsol yang masih belum diumumkan.

Salah satu kemungkinan game yang mereka tengah kerjakan adalah Bully 2. Bully 2 telah lama dikabarkan, dengan Rockstar yang sepertinya juga telah memperkerjakan pengisi suara untuk gamenya nanti. Kemungkinan lainnya, game yang saat ini tengah dikembangkan adalah Grand Thef Auto 6. Pasalnya game sebelumnya, GTA 5 menjadi produk yang paling menguntungkan bagi mereka.

Sebenarnya rumor akan GTA 6 ini telah muncul sejak awal bulan ini, dengan klaim bahwa GTA 6 akan berlatar di Vice City, dengan tanggal rilis yang direncakan pada tahun 2020 atau 2021. Tentu Rockstar juga memiliki proyek lain seperti IP atau sekuel dari L. Noire. Para pencinta game Rockstar hanya harus menunggu akan informasi lebih lanjut untuk mengetahui dengan pasti apa yang sedang dikerjakan berikutnya.