Marvel Studios telah mendominasi layar lebar selama hampir sebelas tahun terakhir, tetapi sekarang mereka mulai berbenah untuk beralih ke Phase 4. Tapi tak hanya layar lebar yang difokuskan, karena mereka juga akan memperluas jangkauan ke televisi. Berkat layanan streaming Disney, Marvel Studios siap untuk membuat serial dari karakter yang kurang mendapat sorotan di layar lebar.

Salah satu serial yang telah dirumorkan lama adalah serial yang menceritakan kisah Sam Wilson alias Falcon dan Bucky Barnes alias Winter Soldier. Sebelumnya dilaporkan bahwa showrunner untuk proyek ini telah ditemukan, tetapi Disney dan Marvel belum mengkonfirmasi bahwa serial ini akan dibuat. Mereka sebelumnya hanya mengkonfirmasi bahwa Tom Hilddleston akan memainkan kembali Loki dalam serial terbarunya.

Dalam pertemuan antar investor di Walt Disney Studios kemarin yang membahas tentang peluncuran layanan streaming mereka, Disney+, serial Falcon dan Winter Soldier akhirnya telah dikonfirmasi oleh mereka untuk dibuat. Dalam berita ini juga terlihat saat Disney memamerkan produk layanan streaming mereka, yang menampilkan logo pertama untuk Falcon dan Winter Soldier.

Sekarang dengan Falcon dan Winter Soldier yang dipastikan dibuat, penggemar akan dengan sabar menanti berbagai detail akan serial ini. Kedua karakter ini sekarang menjadi korban dari jentikan Thanos di Marvel Cinematic Univers, tetapi diharapkan keduanya akan dihidupkan kembali pada akhir Avengers: Endgame.

Ada sebuah teori yang menyebut bahwa seri ini berpotensi menceritakan siapa yang akan mengambil gelar penerus sebagai Captain America pasca kepergian Steve. Hal itu masih belum dikonfirmasi, tetapi Feige telah menunjukan bahwa serial ini akan memiliki dampak yang lama pada masa depan MCU. Jadi cerita akan penerus Captain America mungkin akan terjadi diserial ini.