Benedict Cumberbatch memulai karirnya bersama Marvel Studios pada 2016 dengan berperan sebagai Dr. Stephen Strange, seorang ahli neurologi yang sangat cerdas dalam film Doctor Strange. Namun, akibat kecelakaan parah, luka yang ia derita tidak bisa disembuhkan. Dia pun mencari pengobatan lain ke Kathmandu dan disana justru dia diajari ilmu sihir. Awalnya dia hanya belajar untuk penyembuhan dirinya, namun dengan bakat yang dimilikinya, akhirnya dia menjadi penyihir agung.

Film Doctor Strange meraih banyak kesuksesan dan bahkan membuat Strange menjadi salah satu karakter favorit para fans. Kesuksesan tersebut juga membuat para fans bertanya kapan sekuelnya akan dibuat. Menurut laporan terbaru, sepertinya dalam waktu dekat ini sekuel Doctor Strange akan segera dirilis. Dalam laporan dari Deadline, pada acara panel Disney di event CinemaCon Las Vegas kemarin, Disney sempat memberikan petunjuk tentang film-film apa saja yang akan mereka luncurkan.

Namun, mereka tidak menyebutkan film apa yang Marvel sudah persiapkan. Feige sendiri pernah mengatakan jika Marvel Studios belum mau mengungkapkan rencana mereka kedepannya sampai film Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home tayang. Tapi, menurut rumor dalam laporan tersebut ada dua film yang sudah dipersiapkan untuk 2020 mendatang yaitu Black Widow dan Doctor Strange 2.

Selain filmnya, rumor tersebut juga menyebutkan dua tanggal yang sudah dipersiapkan oleh Disney. Pertama adalah 1 Mei 2020 dan yang lainnya adalah 6 November 2020. Dengan asumsi proses produksi film Black Widow yang akan dimulai dalam waktu dekat, kemungkinan film Black Widow akan mengambil waktu perilisan pada bulan Mei. Untuk Doctor Strange 2 sendiri, dengan anggapan proses produksinya baru akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan, sepertinya jadwal perilisan di bulan November 2020 akan masuk akal.

Sampai sejauh ini detail tentang filmnya masih sangat dirahasiakan. Namun, kemungkinan besar Chiwetel Eijofor masih akan kembali kepada perannya sebagai Mordo, mengingat dia muncul di post-credit scene Doctor Strange pertama. Penulis film Doctor Strange pertama, C. Robert Cargill mengatakan dirinya dan Scott Derrickson sudah berbicara untuk memilih Nightmare sebagai musuh terbaru Stephen Strange jika mereka kembali dipilih oleh Marvel Studios. Kita nantikan saja ya Geeks kabar resminya dari pihak Marvel Studios.