Blumhouse Productions mungkin adalah studio yang terbanyak dalam membuat berbagai film horor saat ini. Tetapi Warner Bross, melalui divisi New Line Cinema juga tidak mau ketinggalan. New Line Cinema memang selalu kental dengan citra Freddy Krueger berkat kesuksesan besar franchise A Nightmare on Elm Street. Tetapi sekarang, kekuatan horor mereka bukan lagi berpusat pada Krueger, melainkan Conjuring Universe yang jadi garapan James Wan.

Sejak Conjuring Universe pertama kali diperkenalkan di tahun 2013 lewat film The Conjuring, sampai dengan saat ini mereka telah memproduksi 5 film dan menghasilkan lebih dari 1,5 miliar dollar diseluruh dunia. Salah satu yang mendapat buah dari kesuksesan Conjuring Universe adalah spinoff-nya yang berpusat pada kisah boneka Annabelle. Boneka Annabelle ini telah mendapat dua film standalone, yang pertama adalah Annabelle dan Annabelle: Creation. Tapi mereka tidak berhenti sampai disitu, karena Annabelle ketiga saat ini sedang dikerjakaan dan kita akan disuguhi perjalanan Warren saat bertemu Annabelle pertama kali.

Akun Twitter Annabelle 3 telah merilis judul resmi untuk film ini, dengan judul Annabelle Comes Home. Judul Ini mengindikasikan bahwa latar tempat yang digunakan akan terjadi di rumah Ed dan Lorraine. Patrick Wilson dan Vera Farmiga masing-masing akan tetap kembali sebagai pasangan paranormal, Ed dan Lorraine. Tapi, sang protagonis utama film ini bukanlah Ed dan Lorraine, melainkan putri mereka bernama Judy Warren yang dimainkan oleh McKenna Grace.

Grace adalah aktris muda yang baru saja mengukir karirnya sebagai Carol Danvers muda di film Captain Marvel dan juga perannya di The Haunting of Hill House. Aktris Sterling Jerins sebenarnya pernah berperan sebagai Judy di The Conjuring pertama dan kedua, tetapi produser Annabelle Comes Home menganggap bahwa Jerins belumĀ  siap untuk mengisi peran utama dan menggantinya dengan Grace.

Untungnya, Annabelle Comes Home tidak lagi menceritakan kembali kisah asal Annabelle untuk ketiga kalinya dan kembali ke era film Conjuring asli, dengan sang boneka tituler yang sudah ada di gudang rumah Warrens. Jelas, Annabelle tidak tinggal diam dan mencoba keluar dari sana.