Pertarungan antara Avengers dan Thanos di Marvel Cinematic Universe, mungkin bisa dibilang jadi salah satu pertempuran terbesar saat ini. tapi, Marvel Comics sendiri punya sesuatu yang lebih besar daripada pertempuran itu, yaitu Battle of the Realms. Komik ini akan memperlihatkan semua hasil kerja Jason Aaron dalam komik Thor selama ini.

Komik Battle of the Realms sendiri baru akan dirilis pada 3 April mendatang tapi, Comicbook.com berhasil mendapatkan gambar sampul dari salah satu volume komik tersebut, khusunya volume 4. Saat diwawancarai oleh Marvel.com, Aaron menjelaskan kalau komik ini akan melibatkan banyak sekali pihak.

Aku sudah membangun komik War of the Realm untuk semua volume (komik) Thor yang sudah berjalan… ceritanya sudah dimulai selama bertahun-tahun di komik Thor dan kemudian berujung disini, di Midgard. Pada titik itu, perang ini lebih besar dibandingkan dengan sebuah pertarungan Thor seorang diri, semuanya ikut terlibat dalam pertempuran itu.

Meskipun Thor adalah karakter utama dari ceritanya tapi, dia bukanlah satu-satunya yang terkena dampak dari peperangan itu. Sebelumnya sang editor, Wil Moss, sempat menceritakan tentang “pihak” yang bergabung dalam cerita.

Dalam War of The Realms #1, invasi Malekith dimulai di Manhattan, tapi dia tidak mau hanya sekedar menaklukan bumi – dia ingin menguasai seluruh alam raya! Dalam War of the Realms #2, mereka harus membuat sebuah gerakan yang mengejutkan dan berani untuk mengentikan Malekith dan parap asukan Frost Giants, Fire Goblins, Trolls dan lebih banyak lagi untuk mengambil alih seluruh planet! Dan dibandingkan dengan perang lainnya, perag ini akan menimbulkan korban jiwa.

Jadi, seperti judul komiknya, perang kali ini udah melibatkan berbagai alam. Thor pastinya akan sangat “sibuk” buat ngalahin mereka dan pastinya juga akan membutuhkan bantuan dari semua pahlawan.