Infinity Gauntlet Baru?

Salah satu alasan Peter Dinkleage kembali muncul jika konsep time travel benar-benar ada di Avengers: Endgame. Itu pun jika tujuan para Avengers pergi ke masa lalu untuk mencari Infinity Stones lebih dulu dari Thanos. Mereka pastinya membutuhkan medium untuk menggabungkan kekuatan dari Infinity Stones, nah jika di Infinity War Thanos mendatangi Nidavelir agar Eitri membuat Infinity Gauntlet, begitu pun dengan para Avengers.

Alasan mengapa Thanos mendatangi Eitri karena ia membutuhkan Infinity Gauntlet, artinya saat itu tidak ada Infinity Gauntlet yang bekerja ( apalagi yang ada di Asgard palsu dan Asgard juga hancur ). Disitulah momen dimana peran Eitri jadi sangat vital. Tapi ada juga konsep skenario lainnya yang mungkin bisa terjadi.

Senjata Para Avengers?

Di komiknya, Eitri juga ngebuat senjata lain untuk para Avengers. Di arc Fear Itself, para kurcaci bekerja bersama Tony Stark untuk menciptakan sebuah senjata untuk setiap anggota Avengers saat itu. Dengan senjata terebut, Tony dan para kurcaci udah ngasih kekuatan yang besar buat Avengers demi ngelawan the Serpent. Bocoran concept art Endgame sudah ngeliatin senjata kapak dengan mata pisau ganda. Senjata itu mirip senjata yang dibuat untuk Captain Marvel di arc itu.

Ini juga bisa jadi peran baru buat Eitri, menjadi ‘tukang bikin senjata’ para Avengers dan membuat berbagai peralatan demi bisa melawan Thanos. Mungkin plot ini bisa diaplikasikan, dimana Tony akan membuat senjata tersebut di Nidavellir, mirip seperti di komiknya. Di sisi lainnya juga hal ini pastinya akan menjadi sebuah adegan yang sangat emosional. Karena, dia merupakan orang terakhir dari rasnya. Eitri juga mungkin gak tahu kalau Thanos menang. Gak diragukan lagi, Eitri pasti mau dan senang untuk ngebantu para Avengers membuat senjata untuk mereka, demi membalas dendam para kurcaci yang tewas.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.