Kolaborasi antara The Boys dan Gen V telah menjadi bagian yang tak bisa dihindarkan sejak trailer musim pertama Gen V ditayangkan. Tidak hanya karakter-karakter dari The Boys yang muncul dalam pemasaran Gen V, tetapi series Gen V juga berakhir dengan credit scene yang memperlihatkan Billy Butcher. Dua series tersebut terhubung secara besar-besaran, dan hal itu akan terus berlanjut dalam The Boys musim keempat.

Hal ini dikonfirmasi dalam trailer terbaru untuk The Boys musim keempat, yang menampilkan dua karakter Gen V dalam momen yang singkat. Ada sebuah momen yang menunjukkan dua karakter, Sam (Asa Germann) dan Cate (Maddie Phillips), hadir di Vought Tower, dan tampaknya berada di ruangan yang sama dengan CEO Vought, Ashely Barrett serta The Seven.

Seperti yang mungkin diingat oleh penggemar, Gen V berakhir dengan Sam dan Cate diangkat sebagai The Guardians of Godolkin meskipun sebenarnya mereka adalah pelaku serangan terhadap Godolkin University. Masih belum jelas seberapa besar peran kedua karakter ini dalam The Boys musim keempat, dan apakah penampilan mereka hanya akan menjadi sebuah cameo.

Mengingat bagaimana Gen V membantu menyiapkan plot yang lebih besar untuk series spinoffnya, dengan Billy Butcher mengetahui tentang keberadaan virus yang hanya membunuh supes, dapat disimpulkan bahwa kedua series tersebut akan saling mempengaruhi satu sama lain saat mereka berlanjut. Kreator The Boys, Eric Kripke sebelumnya menggoda bahwa The Boys bisa berlangsung selama lima musim secara total, dan meskipun belum ada kabar tentang seberapa lama Gen V mungkin berjalan, kedua series tersebut tampaknya berjalan berdampingan di masa depan.

The Boys musim keempat akan ditayangkan perdana dengan tiga episode pada Kamis, 13 Juni 2024 di Prime Video, dengan episode baru ditayangkan setiap minggu hingga final The Boys musim keempat ditayangkan pada Kamis, 18 Juli. Prime Video juga telah membagikan sinopsis resmi dari The Boys musim keempat. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan terjadi nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/