Cerita terbaru dari manga Dragon Ball Super kini sedang berada di puncak dari arc “Galactic Patrol Prisoner.” Dalam arc ini sebelumnya diceritakan bahwa ada ancaman baru yang harus dihadapi oleh Goku dan Vegeta, yaitu Moro. Dia merupakan karakter kuno yang memiliki kekuatan untuk mengkonsumsi sebuah planet.

Dalam chapter baru ini, diceritakan bahwa Goku dan Vegeta mengetahui kalau Moro berhasil melarikan diri dari Galactic Patrol. Moro memiliki sebuah niat jahat di dalam pikirannya, yaitu menghancurkan planet Namek dan mendapatkan Dragon Ball dari planet tersebut. Masih belum diketahui apa  keinginan dari Moro setelah dirinya berhasil mendapatkan bola naga tersebut.

Ketika Goku mengetahui kalau Moro sedang menuju planet tersebut, akhirnya Goku dan Vegeta pergi untuk melindungi warga Namek dan juga melindungi bola naga yang terdapat di planet itu. Dan seperti yang sudah diduga, Moro, Goku juga Vegeta akhirnya bertarung dengan sang villain kuno itu. Meskipun Vegeta sudah mengeluarkan form Super Saiyan miliknya, Moro masih mampu melawan Vegeta dengan sangat mudah. Tapi, di edisi ini ada satu hal yang memperlihatkan titik lemah dari Moros.

Saat Vegeta dipaksa untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, Vegeta akhirnya mengeluar form Super Saiyan Blue miliknya. Berbeda dengan sebelumnya, dalam form ini Vegeta mampu mengimbangi kemampuan telekinesis dari Moro. Bahkan, Vegeta juga mampu menghindari dari serangan Moro dan memberikan pukulan balasan. Vegeta juga sempat memberikan pernyataan bahwa Moro ternyata tidak sekuat yang dia pikirkan. Mendengar hal itu, Moro akhirnya melepas jubah miliknya dan kemudian mengeluarkan kekuatan yang sebenarnya.

Arc “Galactic Patrol Prisoner” sudah pernah memberikan gambaran tentang kekuatan dari Moro. Untuk mengalahkan Moro, Daikaioh harus mengorbankan sebagian besar Ki miliknya untuk menghentikan Moro pada sepuluh juta tahun yang lalu. Menarik untuk dinantikan bagaimana cara Vegeta dan Goku bisa mengalahkan Moro di arc ini. Apakah Vegeta akan kehilangan sebagian besar kekuatan Super Saiyan, seperti Daikaioh yang kehilangan Ki-nya? Mari kita tunggu.