Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan sukses membuat film Jumanji: Welcome to the Jungle masuk ke jajaran tertinggi box office dan meraup keuntungan besar. Menanggapi hal tersebut, Sony dengan segera merencanakan untuk membuat film sekuelnya, dan proses produksinya sendiri dikabarkan akan dimulai pada awal tahun ini namun, belum ada tanggal pasti mengenai hal tersebut meskipun film ini dijadwalkan akan dirilis pada Desember mendatang.

Deretan bintang baru juga akan dihadirkan di sekuel film tersebut, seperti Awkwafina dan Danny DeVito yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan cast lainnya. Kemudian The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Danny Glover menjadi bintang baru yang akan bergabung dengan Awkwadina dan DeVito. Dwayne kemudian memberikan pernyataannya terkait dengan bergabungnya Glover ke jajaran cast.

Dari Awkwafina sampai Danny DeVito sampai salah satu dari pahlawan aksi favoritku, Danny Glover. Sangat luar biasa untuk memiliki banyak sekali aktor dan legenda yang ingin bergabung dengan Jumanji Universe kami. ‘siapa berubah menjadi siapa?’ akan selalu menjadi hal yang menarik bagi para penonton.

Masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Glover, apakah Glover akan menjadi karakter yang berasal dari dunia nyata yang terhisap masuk ke dalam dunia Jumanji ataukah dia akan menjadi karakter yang ada di dalam permainannya. Jika Glover akan menjadi karakter yang terhisap ke dalam permainannya, maka, ada kemungkinan dia merupakan karakter baru di permainan tersebut. Karena, kelima avatar Jumanji sudah diperlihatkan di film Welcome to the Jungle.

BACA JUGA: MENGENAL PARA VILLAIN SPIDER-MAN DI FAR FROM HOME!

Dengan sudah bermunculannya kabar mengenai para cast baru yang akan bergabung di sekuel Welcome to the Jungle, mudah-mudahan saja Sony tidak lama lagi akan segra merilis detail cerita dan karakter. Selain itu juga, dengan cast yang sudah mulai diumumkan, kemungkinan proses produksi film ini akan segera dilakukan dalam waktu dekat jika, Sony memang masih ingin merilis film tersebut pada Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here