Petualangan Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Heart, dan Jack Black di dunia Jumanji masih akan terus berlanjut dalam film Jumanji 3. Film tersebut merupakan sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle yang rilis pada 2017. Proses produksi film Jumanji 3 sendiri sudah dimulai sejak 14 Februari 2019 dan pada hari minggu kemarin, proses produksi filmnya akhirnya selesai.

Hal ini diketahui saat Kevin heart menggunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut dia mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh cast dan kru film. Namun, di akhir videonya Kevin Heart sempat berseloroh dengan mengatakan bahwa jika bukan karena dia dan talentanya, mungkin filmnya tidak akan sukses seperti saat ini.

 

View this post on Instagram

 

That is a picture wrap on Jumanji..Wooooww where do I even start. This opportunity is an actual dream come true…You can’t plan for something like this to happen. It just happens….I am so thankful for this amazing cast…Our days are so much fun because of our chemistry…All of you are such good people and I honestly love you. Our movies pops on screen because we pop in person ….Shoutout to @karengillanofficial @jackblack & @therock …..we did it guys…This movie will be bigger and better than our last one….Thank you to our wonderful director/Leader Jake Kasden….your the real deal and deserve all of the success that is coming your way….Thank you to Tom Rothman & @sonypictures for believing in us & funding this monster of a project….Thank you to @matt.tolmach & all of our other producing partners that were involved & our amazing camera crew & crew in general. To my brother from another mother @therock …our bond & friendship is unreal man…Love u champ…let’s keep pushing & keep motivating one another to be the best that we can possibly be….”Hardest Workers In The Room” ???????? #Jumanji #Christmas2019

A post shared by Kevin Hart (@kevinhart4real) on

Selain Kevin Heart, Dwayne Johnson juga mengunggah sebuah video yang diambil dari lokasi pengambilan gambar Jumanji 3. Berbeda dengan Hart, dalam videonya Johnson mengucapkan terima kasih karena pada saat itu dia merayakan ulang tahunnya. Selain para cast lama yang kembali muncul, Jumanji 3 akan menampilkan cast baru seperti Danny DeVito dan juga Awkwafina.

Dengan banyaknya cast yang luar biasa, menarik untuk dinantikan bagaimana semuanya bisa menyatu dalam sebuah cerita yang harmonis saat semuanya sudah selesai. Sampai saat ini, Jumanji 3 masih belum memiliki judul resminya. Namun, rencananya film ini akan tayang pada 13 Desember mendatang. Dengan proses produksi yang sudah selesai, kemungkinan dalam waktu dekat kita akan disuguhkan oleh first look ataupun teaser dari filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.