Berkat kesuksesan dari film Jumanji: Welcome to the Jungle, Columbia Pictures langsung tancap gas untuk membuat film sekuelnya, Jumanji 3. Para mega bintang dari film sebelumnya, seperti Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart,  dan Jack Black dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing. Para cast muda dari Welcome to the Jungle juga dipastikan akan hadir kembali dalam film terbaru ini.

Proses produksi film Jumanji 3 sendiri masih berlangsung sampai saat ini. Beberapa bintangnya, sering memberikan kabar terbaru dari proses produksi tersebut. Dwayne Johnson adalah bintang yang paling aktif memberikan kabar terbaru. Kemarin, Dwayne mengunggah foto dirinya bersama Karen Gillan di set lokasi shooting. Dalam foto tersebut, kita juga bisa melihat jika Dr. Smolder Bravestone dan Ruby Roundhouse mendapatkan kostum untuk di filmnya nanti.

 



Foto tersebut sepertinya berada di dalam sebuah gua, dimana terlihat banyaknya bebatuan di sekeliling mereka. Dwayne Johnson juga sedikit menyinggung tentang masalah percintaan yang muncul diantara Spencer dan Martha. Mereka juga terlihat lebih nyaman saat saling berdampingan dibanding saat di film pertama. Caption yang diungkapkan oleh Dwayne mungkin bisa menjelaskan tentang hubungan yang lebih dekat diantara mereka berdua.

Seperti yang diketahui, dalam film Welcome to the Jungle Spencer mengungkapkan kesukaannya terhadap karakter Martha setelah berbagai petualangan yang mereka hadapi. Bahkan, dalam film tersebut juga diungkapkan kalau Martha menyukai Spencer dari SMP. Mungkin cerita mereka berdua masih akan terus berlanjut di film ini dan Jumanji 3 akan menghadirkan adegan romantis dari mereka berdua.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.