Film sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle yaitu Jumanji 3, saat ini sudah mulai memasuki masa produksi dan sedang menjalani masa pengambilan gambar. Rencananya film ini akan dirilis pada Desember 2019 mendatang. Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart dipastikan akan kembali ke peran lama mereka dari film sebelumnya.

Di kanal Youtube milik Jack Black, Jablinski Games mewawancarai para cast dari film Jumanji 3 disela-sela rehat proses pengambilan gambar. Saat wawancara ini berlangsung, para cast juga masih menggunakan wardrobe yang mereka gunakan. Dalam wawancara tersebut, Jack Black memuji penampilan dari Karen Gillan di film tersebut.

Aku harus mengatakan kalau Karen benar-benar menghajar seseorang di film Jumanji 3 nanti. Karakternya sudah berkembang dan dia sudah banyak melakukan hal-hal di film ini.  Aku tidak bisa mengatakan apapun, karena itu akan jadi sebuah spoiler.




 

View this post on Instagram

 

#Jumanji

A post shared by Kevin Hart (@kevinhart4real) on


Karen benar-benar senang dipuji oleh Jack Black karena perannya di film Jumanji 3 dan bahkan, dia juga sempat menampilkan kemampuannya untuk menyanyikan lagu Britney Spears di video tersebut. Tapi, Karen sepertinya kurang nyaman saat ditanyai tentang perannya di film Avengers: Endgame sebagai Nebula dan apa yang kemungkinan akan terjadi di film Endgame.

Selain dari Youtube, Kevin Heart dan juga Dwayne membagikan foto di belakang layar dari proses pengambilan gambar Jumanji 3 melalui akun Instagram pribadi mereka. Dalam captionnya, Dwayne menyebutkan kalau proses pengambilan gambar baru selesai sekitar pukul setengah 2 pagi. Kira-kira kejutan apa yang akan disiapkan oleh Jumanji 3? Mungkin jawabannya bisa sedikit terjawab di trailer pertamanya nanti.