Poster karakter dari film Jumanji: The Next Level telah dirilis, dimana masing-masing dari poster tersebut menampilkan berbagai karakter lama dan juga karakter baru didalamnya. Disini kita bisa melihat karakter lama yang diperankan oleh Dwayne Johnson, Hart, Gillan, dan juga Jack Black dan juga karakter baru yang diperankan oleh Nick Jonas, Awkwafina.

Yang paling menarik dalam sekuel The Next Jungle ini adalah bahwa karakter Bethany yang diperankan oleh Madison Iseman akan menjadi menjadi kuda hitam, yang juga bisa kita lihat dalam trailernya beberapa waktu lalu. Disini mereka akan kembali dalam permainan tersebut untuk menyelamatkan Spencer dan masih belum diketahui alasan ia kembali kesana.

Tentunya yang paling menarik perhatian adalah gaya eksentrik dari Dwayne Johnson dalam poster ini dimana ia terlihat tak terlalu serius seperti dalam poster film pertamanya. Tentu saja ini disebabkan karena avatar Dwayne Johnson tak lagi kembali diisi oleh Spencer muda melainkan oleh Eddie yang merupakan kakek dari Spencer.

Sementara itu peran yang dimainkan oleh Awkwafina maih menjadi misteri, karena poster tersebut juga tak mengungkapkan apapun. Bintang Crazy Rich tersebut jelas memainkan peran kunci dalam filmnya nanti, sebagaimana yang dibuktikan dalam trailer filmnya. Mungkin dia menjadi alasan mengapa Spencer membangun dan menggunakan kembali game Jumanji tersebut setelah sebelumnya pernah dihancurkan di ending Welcome to the Jungle.