Seluruh pemain dari film Jumanji sebelumnya kini kembali beraksi dalam sekuel Jumanji: The Next Level, dan sama seperti sebelumnya kita dapat belihat berbagai situasi lucu saat melihat orang-orang yang biasa hidup di dunia modern kini berada dalam alam liar yang berisi beragam bahaya didalamnya.

Trailer ini menampilkan berbagai aksi keren dan tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, dimana Spencer dan kawan-kawannya bahkan terlihat berada di sebuah gurun nan luas sampai dengan ke pengunungan bersalju. Mereka pun tentunya harus berhadapan dengan bahaya-bahaya baru yang mereka temui, seperti ular Anaconda raksasa dan bahkan babon-babon liar.



Kembali ke tahun 2017 lalu, film Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil mendapatkan kesuksesan besar, dimana film tersebut berhasil mendapatkan pendapatan 962 juta dollar di box office global, serta film ini juga mendapatkan pujian dari para kritikus karena eksekusi filmnya yang dinilai sangat menyenangkan.

Sementara itu untuk Jumanji: The Next Level, film ini baru memulai produksinya pada bulan Februari lalu, sehingga banyak orang yang khawatir karena film ini terlihat melakukan proses produksinya dengan terburu-buru. Tapi walau begitu, The Next Level mungkin akan memberikan perubahan dari segi cerita dan kekonyolan yang lebih baik dari sebelumnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/