Seperti yang sudah sering didiskusikan di kalangan para penggemar, time-travel atau perjalanan waktu akan menjadi salah satu elemen penting dalam film Avengers: Endgame nanti. Perjalanan waktu akan menjadi jalan bagi para Avengers yang tersisa untuk memutar kembali waktu dan mencegah Thanos untuk mendapatkan keenam batu Infinity Stones.

Selain perjalanan waktu, Captain Marvel juga akan menjadi sosok yang akan membantu Avengers mengalahkan Thanos. Kekuatan Captain Marvel sendiri berada di atas pahlawan Marvel yang lainnya. Dia dikabarkan mampu memindahkan planet dan bahkan memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan waktu atau time travel. Yup, kalian tidak salah baca, time travel kabarnya akan menjadi salah satu kemampuan Captain Marvel ‘versi’ MCU. Lalu bagaimana kemampuannya akan berefek pada film Avengers: Endgame? Simak tulisan dibawah ini ya Geeks!


Terikat Dengan Quantum Realm?


Menurut Samuel L. Jackson dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Captain Marvel sendiri mampu untuk melakukan sebuah perjalanan waktu. Saat berdiskusi tentang kekuatan dari seorang Carol Danvers, Jackson memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan: “Di beberapa momen, kita akan mengetahui seberapa kuat dia dan semua hal yang dia mampu lakukan. Dia merupakan salah satu dari sedikit orang di Marvel Universe yang mampu melakukan perjalanan waktu, jadi…

Hal tersebut tentunya sangat berbeda dengan kekuatan dari Captain Marvel versi komik tapi, hal itu cocok dengan teori yang menyebutkan Captain Marvel versi MCU memiliki kaitan dengan dunia Quantum. Sudah sejak lama dunia Quantum menjadi salah satu elemen yang ada di film Captain Marvel, dan sebagian penggemar menyadari bahwa ledakan energi yang memberikan kekuatan kepada Carol terlihat sama dengan ledakan di dunia Quantum dalam Ant-Man & the Wasp.

Penulis Avengers: Infnity War dan Avengers: Endgame, Stephen McFeely, pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed bahwa, ada kaitan antara film Ant-Man & the Wasp juga Captain Marvel dengan film Endgame. “Ada sebuah keterkaitan diantara semua (film) tersebut.”. Lalu apakah keterikatan Captain Marvel dengan Quantum Realm merupakan time travel? Hal ini tentunya baru bisa terjawab saat filmnya di putar nanti. Namun sebagai referensi, Captain Marvel juga memang pernah melakukan time travel, setidaknya dalam salah satu story arc yang bisa kalian baca di point selanjutnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here