Iklan Audi Beri Petunjuk Penyelamat Tony Stark di Avengers: Endgame?

Salah satu pertanyaan paling besar yang menyelimuti film Avengers: Endgame adalah kemungkinan penyelamatan untuk Tony Stark. Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul setelah pada akhirnya trailer pertama Endgame dirilis. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat bahwa Tony terdampar di luar angkasa selama empat hari. Perbekalan seperti air dan makanan pun sudah habis.

Teori pun kemudian muncul bahwa yang akan menyelamatkannya adalah Captain Marvel dan juga kekasihnya Pepper Potts yang akan menggunakan armor Rescue. Bahkan, NASA juga berencana untuk menyelamatkan Tony, meskipun kita tahu itu hanyalah sebuah candaan. Tapi, sepertinya jawaban tersebut sudah terjawab, berkat salah satu partner lama Marvel Studios, Audi.

Pabrik mobil raksasa asal Jerman tersebut menjadi salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam acara Consumer Electronic Show. Salah satu andalan mereka adalah pengalaman menggunakan VR di dalam mobil, film, dan berbagai hiburan interaktif lainnya. Demonya merupakan sebuah tie-in permainan VR dengan Endgame yang disebut Marvel’s Avengers: Rocket’s Rescue Run, yang dikembangkan oleh Disney Games and Interactive Experiences. Dalam permainannya, pesawat luar angkasa tersebut dikendarai oleh Rocket Racoon.

BACA JUGA: Mengupas Sosok Villain di Captain Marvel!

Rocket Racoon memang merupakan beberapa karakter yang selamat dari jentikan jari Thanos. Dalam sebuah bocoran merchandise mainan pada Oktober lalu, memperlihatkan Rocket dan Thor menggunakan kostum berwarna putih, yang dipercaya kostum tersebut merupakan kostum untuk dipakai di dunia Quantum. Atau juga mereka pakai untuk kembali ke luar angkasa dan menyelamatkan Tony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *