My Hero Academia saat ini sedang sibuk dengan canon utama mereka, tapi seri tersebut tidak terbatas kepada manga saja. Bahkan, franchise tersebut membuat sebuah spin-off yang sedang berlangsung, dan sepertinya Vigilantes membawa kembali salah seorang pahlawan favorit para penggemar, Knuckleduster. Baru-baru ini, My Hero Academia: Vigilantes memiliki chapter baru, dan disanalah kita bisa sekali lagi melihat penampilan Knuckleduster.

Karakter tersebut sudah menghilang dari seri tersebut selama beberapa waktu, membuat para penggemar bertanya-tanya kemana dia pergi. Setelah diketahui, ternyata Tiongkok menjadi tempat yang dia tuju. Alasan Knuckleduster pergi ke Tiongkok adalah untuk mencari informasi tentang Quirk. Knuckleduster menyebut dirinya sebagai seorang penjelajah yang membutuhkan waktu “istirahat.”

Ketika dia dipaksa untuk menghadapi beberapa penjahat, penduduk lokal pun dengan cepat mengetahui bahwa dia adalah seorang mantan Pro Hero yang bernama Hyper Quadfist. Orang-orang di Tiongkok berfikir bahwa Knuckleduster sudah tewas. Eraserhead adalah orang pertama yang mengkonfirmasi bahwa Knuckleduster kehilangan Quirk miliknya beberapa waktu lalu, membuat para fans penasaran bagaimana dia kehilangan akselerasi miliknya.

BACA JUGA: 10 Pengorbanan Paling Ikonik Dalam Anime

Untuk saat ini, sepertinya misteri masih belum akan terungkap, tapi banyak yang mulai penasaran jika dia memiliki sebuah perseteruan dengan All For One dalam beberapa kesempatan selama perjalanannya tersebut. Knuckleduster sendiri berperan sebagai mentor bagi Koichi saat mereka mengejar para pengguna Trigger, sebuah obat yang digunakan untuk meningkatkan Quirk para villains.