Selain berbagai judul anime, ada beberapa manga baru yang paling ditunggu oleh para fans di tahun 2024 yang bisa jadi referensi bacaan Geeks semua. Berbagai judul baru manga terus bermunculan setiap tahunnya. Bahkan, seperti halnya anime, dalam satu tahun tersebut ada banyak sekali judul-judul baru manga yang terbit dan dinantikan oleh para fans. Berikut adalah berbagai manga paling ditunggu oleh para fans di tahun 2024.

10My Hero Academia

Manga yang paling ditunggu di tahun 2024 oleh para fans yang pertama adalah My Hero Academia. Ini merupakan salah satu series manga yang sangat populer di kalangan pecinta anime dan manga. Salah satu alasan mengapa kemudian My Hero Academia jadi manga yang paling ditunggu pada 2024 adalah seriesnya akan segera selesai atau tamat di tahun ini. Tentunya para fans penasaran seperti apa akhir dari ceritanya.

Di tahun 2023 kemarin, para fans sudah mulai menikmati arc terakhir dari seriesnya. Dalam ceritanya, diperlihatkan bagaimana seluruh superhero bergabung demi bisa melindungi dunia dan menyelamatkan orang-orang dari teror para villain, termasuk sang villain utama, One For All. Nasib Deku sendiri saat ini jadi perdebatan di kalangan fans terutama yang berkaitan dengan sosok Tomura Shigaraki.

Meskipun arc terakhir dari seriesnya memunculkan banyak diskusi dan perdebatan di kalangan fans, namun masih ada banyak momen menarik yang akan muncul di tahun 2024 ini. Mungkin, bagi Geeks yang baru akan memulai ceritanya masih belum terlambat untuk mengikuti seluruh alur ceritanya selain masih ada banyak hal yang bisa dinikmati. Dan bukan tidak mungkin Geeks akan bergabung dengan para fans lain yang sudah lebih dahulu membaca ceritanya dan mengakhirinya bersama-sama.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.