Di tahun 2024 ini akan ada berbagai sekuel anime yang akan rilis yang jadi kelanjutan cerita dari season sebelumnya. Tahun 2023 jadi awal yang baru bagi industri anime, di mana pergerakannya mulai menggeliat. Dengan tahun 2023 yang sudah selesai dan mulai memasuki tahun 2024, para fans bersiap untuk menyaksikan kelanjutan cerita dari anime favorit mereka. Terdapat beberapa sekuel anime yang direncanakan akan rilis di tahun 2024 ini. Apa saja?

10Black Butler Season 4

Setelah lebih dari delapan tahun berlalu, para fans dari series anime Kuroshitsuji atau Black Butler tentunya senang dengan kabar kembalinya series favorit mereka. Pengumuman kembalinya anime Black Butler pertama kali muncul dalam acara Anime Expo 2023 kemarin. Direncanakan rilis pada Oktober 2024, Black Butler akan merilis season 4 di tahun tersebut.

Yang juga membuat Black Butler season 4 jadi salah satu anime yang dinantikan pada tahun 2024 adalah season baru ini tidak akan jadi remake dari series anime sebelumnya. Season baru ini akan menghadirkan materi cerita yang baru yang diadaptasi dari manganya. Hal ini pun jelas memunculkan rasa penasaran yang tinggi diantara para fans. Mereka penasaran dengan apa hal baru yang akan muncul di animenya nanti.

Pihak resmi dari animenya sendiri sudah merilis teaser trailer untuk season 4 tersebut, namun detil mengenai plot di season baru ini masih dirahasiakan. Meskipun begitu, dari trailer tersebut diketahui jika Daisuke Ono akan kembali mengisi suara dari Sebastian Michaelis. Season 4 ini juga kemungkinan akan menghadirkan 12 hingga 24 episode yang bisa ditonton oleh para fans.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.