Tahun 2018 kemarin, John Krasinki mengejutkan semua orang dengan merilis sebuah film horror terbaik di tahun 2018, A Quiet Place. Menanggapi kesuksesan tersebut, rumah produksi Paramount dengan cepat kemudian memberikan lampu hijau untuk film sekuelnya. Dalam kabar sebelumnya, John Krasinki disebutkan akan kembali menyutradarai film tersebut namun, sepertinya hal tersebut tidaklah benar.

Laporan terbaru dari Empire menyebutkan bahwa John Krasinki memang akan kembali ke jajaran tim kreatif di belakang layar A Quiet Place 2. Tapi, bukan sebagai sutradara melainkan sebagai penulis naskah. John Krasinki sendiri mengungkapkan bahwa dirinya masih belum yakin jika dirinya ingin kembali menyutradarai film tersebut.

Aku sekarang sedang menulisnya dan kita akan nantikan apakah aku pada akhirnya akan (kembali) menyutradarai film tersebut. Tapi, itu merupakan ide yang menarik karena untukku aku pikir, bagian paling menyenangkan adalah rasanya bukan seperti sekuel.

Nampaknya, Paramount akan mengerahkan segala upaya agar John Krasinki tetap menduduki jabatan sebagai sutradara film A Quiet Place 2. Tapi, John sendiri sudah banyak mengatakan bahwa dirinya hanya tertarik untuk memproduseri dan menulis film ini saja. Pertanyaannya kemudian jika John Krasinki tidak lagi mau menjadi sutradara di film sekuel ini lalu, siapa yang harus menjadi sutradaranya?

BACA JUGA: 5 Cerita Keren Jika X-Men & Fantastic 4 Gabung MCU!

Pencarian sutradara ini akan menjadi sangat menarik, dengan anggapan bahwa pihak studio sudah memiliki beberapa nama untuk menggantikan posisi Krasinki. Sampai saat ini, masih belum diketahui apakah para anggota cast dari film pertama, seperti Emily Blunt, Noah Jupe, atau Millicent Simmonds, akan kembali di film sekuel tersebut. Mungkin juga di film sekuel nanti mereka akan berfokus kepada karakter baru.