Penggemar yang telah menantikan film terbaru A Quiet Place harus sedikit bersabar. Pasalnya, Paramount baru-baru ini menunda jadwal rilis A Quiet Place: Day One. Tetapi, berita baiknya, penundaan jadwal rilis ini hanya beberapa bulan saja, dan sekarang film tersebut berpotensi mendapatkan jadwal rilis yang lebih besar. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, A Quiet Place: Day One kini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juni 2024, menempatkannya di tengah musim panas. Sebelumnya, film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2024.

Di saat yang sama, Paramount dan Skydance juga telah memutuskan untuk menunda sekuel Mission: Impossible – Dead Reckoning selama satu tahun penuh, memberikan cukup waktu bagi Tom Cruise dan tim produksi untuk menyelesaikan film tersebut setelah mogok SAG-AFTRA berakhir. Keputusan untuk menunda jadwal rilis A Quiet Place: Day One dan Mission: Impossible – Dead Reckoning ini tentu membuat penggemar sedikit kecewa, tetapi para produser dan sutradara ingin memastikan bahwa mereka memberikan kualitas terbaik untuk para penonton.

Penundaan jadwal rilis Mission: Impossible – Dead Reckoning dan A Quiet Place: Day One diharapkan akan memberikan ruang lebih untuk tim produksi untuk membuat filmnya berakhir dengan sangat baik. A Quiet Place: Day One dipastikan akan mengungkapkan awal mula invasi alien yang telah menghantui keluarga Abbott dalam film-film sebelumnya. Jadi dapat dipastikan bahwa A Quiet Place: Day One bakalan menjadi prekuel. Dalam film ini, kita juga akan melihat beberapa bintang baru seperti Lupita Nyong’o, Denis O’Hare, dan Alex Wolff. Sayangnya, detail karakter yang mereka perankan masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, mereka akan memerankan karakter yang sama sekali baru.

A Quiet Place: Day One sendiri akan digarap oleh sutradara Michael Sarnoski, yang sebelumnya sukses dengan film Pig (2021). Sementara itu untuk John Kransinski, dia masih akan terlibat sebagai produser. Dan sepertinya, keluarga Abbott tidak akan muncul dalam film ini, dan justru akan berfokus pada karakter lainnya. Karena masih cukup lama jelang perilisannya, maka masih sedikit informasi yang terungkap tentang filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks informasinya nanti!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/