Trailer pertama film A Quiet Place: Day One telah dirilis. Film yang digarap oleh sutradara Michael Sarnoski ini menjadi entri terbaru dalam franchise A Quiet Place yang dibuat oleh John Krasinski. Sebagai prekuel, A Quiet Place: Day One akan membawa seri ini kembali ke awal invasi alien yang terjadi di Bumi. Ceritanya pun berpusat pada beberapa karakter baru, yang diperankan oleh Lupita Nyong’o, Joseph Quinn, dan Alex Wolff.

Trailer dibuka pada hari ke-471 pasca invasi alien tersebut, dan kemudian hari demi hari berganti, di mana keluarga Abbott (karakter sentral dari dua film pertama) berusaha bertahan hidup di tengah monster alien yang akan menyerang jika ada suara yang terdengar. Kemudian, trailer mundur ke hari ke-1, di mana puing-puing terbakar jatuh dari langit di atas sebuah jalan di Kota New York, menjatuhkan kota ke dalam kekacauan.

Sayangnya, trailer ini tidak mengungkap detail dari alien di A Quiet Place. Mereka hanya diceritakan jatuh menuju Bumi. Dan ketika tiba, alien-alien tersebut mulai menyerang kota, dan siapapun yang bersuara. Menariknya dalam akhir trailer, terungkap bahwa alien tersebut berjumlah sangat banyak. Sementara yang kita lihat dalam film-film A Quiet Place sebelumnya, jumlahnya memang tidak begitu banyak karena mereka hanya muncul sebagian kecil saja. Dan sekarang kita tahu bahwa mereka hidup berkelompok.

Meski trailer ini tidak mengungkap begitu banyak tentang filmnya, tetapi sepertinya masih akan adalagi trailer kedua yang dirilis, yang lebih banyak memberikan detail informasi tentang karakter dan cerita yang menjadi inti dari film ini. Dan tampaknya, karakter A Quiet Place: Day One yang diperankan oleh Lupita Nyong’o, Sam, memang tidak bisa berbicara. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun selama trailer.

Meskipun itu mungkin merupakan pilihan dari sang pembuat film untuk menyoroti kesunyian yang menjadi inti dari premis film ini. Kita tunggu aja ya Geeks kejutan apalagi yang akan dihadirkan nanti dalam film A Quiet Place: Day One yang akan rilis dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/