A Quiet Place adalah film horor post-apocalyptic yang rilis di tahun 2018. Filmnya menceritakan bagaimana perjuangan keluarga Abott saat bertahan hidup di dunia yang hancur akibat invasi alien.

Menariknya, alien tersebut memiliki pendengaran yang sangat tajam, sehingga orang-orang yang bertahan sebisa mungkin hidup tanpa mengeluarkan suara. Yap, bisa dibilang A Quiet Place adalah film bisu karena jarang menampilkan dialog.

Untuk berbicara dengan orang lain, para karakter biasanya akan menggunakan bahasa isyarat, sehingga berkomunikasi menjadi sangat sulit. Dengan kesuksesan franchise A Quiet Place, wajar jika akhirnya Paramount berencana membuat lebih banyak film baru.

Baru-baru ini, sutradara A Quiet Place, John Krasinski membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan lokasi syuting film A Quiet Place: Day One, yang bakal menjadi prekuel dari film sebelumnya.

Dalam gambar tersebut, Krasinski mengenakan sebuah topi Boston Red Sox, dan dia memegang sebuah clapperboard yang bertuliskan judul filmnya. Tetapi yang harus dicatat bahwa Krasinski tidak akan kembali menyutradarai film ini, dan dia hanya terlibat sebagai produsernya.

A Quiet Place: Day One justru akan disutradarai oleh Michael Sarnoski, yang akan mengambil alih kursi sutradara dari Krasinski. Dalam gambar lainnya, kita bisa melihat penampilan Lupita Nyong’o yang tengah berdiskusi dengan Krasinski dan Saronski.

Ini menjadi film terbaru Lupita Nyong’o setelah dia membintangi film Black Panther: Wakanda Forever beberapa waktu lalu. Dalam postingannya, Krasinski juga tak lupa mengungkapkan kegembiraannya untuk menggarap film baru ini.

“Sangat tersanjung berada di sana pada hari pertama ‘A Quiet Place: Day One’ bersama maestro Michael Sarnoski dan Lupita Nyong’o yang legendaris. Tidak sabar untuk melihat keajaiban apa yang mereka hadirkan di dalamnya.” Ungkap Krasinski.

Selain Nyong’o, masih belum diketahui siapa saja pemeran baru yang akan terlibat dalam film tersebut. Paramount sepertinya menutup rapat-rapat semua detail tentang film ini. Kita pun belum mengetahui secara pasti cerita apa yang dihadirkan.

Jika film ini berujung dengan kesuksesan, bukan tidak mungkin Paramount akan kembali membuat film ketiga dari A Quiet Place. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang prekuel A Quiet Place ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/