Setelah beberapa bulan pasca bergabungnya Fox ke Disney, satu hal yang paling ditunggu oleh para Geeks adalah ‘kembalinya’ properti Marvel yang selama ini dimiliki Fox bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Beberapa hari lalu, akhirnya sang president Marvel Studios, Kevin Feige memberi bocoran seberapa jauh progressnya telah berjalan.

MUST READ : Kevin Feige Beri Bocoran Gabungnya Marvel Fox Ke MCU!

Belum, tapi kami sudah diberi tahu bahwa perjanjian ini benar-benar sangat bagus dan bisa dilaksanakan dalam enam bulan pertama di tahun depanujar Kevin dalam suatu kesempatan. Kalimat tersebut tentu memberi harapan tinggi bagi para penggemar. Tentunya dengan bergabungnya properti Marvel milik Fox, akan membuat ranah MCU semakin besar dan luas. Lalu apa saja hal keren yang bisa kita harapkan dari bergabungnya dua cinematic universe tersebut? Simak dibawah ini ya Geeks!


Wolverine the Avengers


Ini mungkin hal utama yang paling dinantikan dalam MCU, bahkan aktor Hugh Jackman yang telah 17 tahun memerankan karakter Wolverine dalam franchise X-Men menanggapi dengan antusias. MCU mungkin bisa mengadaptasi cerita Wolverine menjadi anggota Avengers seperti dalam komik Marvel berjudul New Avengers #6 tahun 2005.

Selama perang dunia II James Howlett a.k.a Wolverine bergabunng dengan Howling Commandos dan memasuki istana Red Skull bersama Captain America dan Bucky dengan bersembunyi di belakang pasukan HYDRA. Saat Wolverine bergabung dengan Avengers, ia berada di kota New York untuk menyelamatkan Spider-Man dari ancaman monster yang menyerangnya. Setelah Wolverine membunuh monster tersebut, Wolverine pun menjadi anggota baru New Avengers dan membantu menghentikan ambisi Kang untuk mengambil alih dunia.


Fantastic Four MCU Version


Fox bisa dibilang belum berhasil membawa tim superhero ini dalam franchise film-nya. Dua versi Fantastic 4 dibuat, dan dua kali pula para penggemar merasa kecewa. Namun mungkin akan berbeda jika MCU, yang sangat tahu seluk beluk dari grup ini yang mengangkatnya ke layar lebar.

Apalagi MCU bisa dibilang berpengalaman mendaur ulang film yang telah beberapa kali diangkat. Seperti Spider-Man, yang telah diadaptasi dalam dua sosok, versi Tobey & versi Andrew Garfield. Maka rasanya bukan hal yang terlalu sulit untuk mengemas ulang Fantastic 4 dengan rasa MCU.


Spider-Man/Deadpool Team-Up


Dalam komiknya dua kisah karakter ini sangat diminati, tentu saja Deadpool dengan celotehannya dan Spider-Man dengan keluguannya menjadi cerita yang sangat dinantikan untuk dijadikan live-action. Spider-Man dan Deadpool ini diceritakan dalam komik Marvel berjudul Spider-Man/Deadpool Vol 1 #1 pada tahun 2016. Awalnya mereka saling bertemu saat Spider-Man menjebak Deapool dengan jaringnya dan Spidey terus memberikan pertanyaan tentang tujuan Deadpool, pada akhirnya Deadpool mengakui bahwa dirinya ingin menhentikan Dormammu dan Mindless One.

Spider-Man pun mulai menyadari bahwa Deadpool adalah manusia super karena mampu merobek jaring Spider-Man, pada akhirnya mereka bergabung untuk melawan Dormammu. Lalu bagaimmana jadinya jika Tom Holland dan Ryan Reynolds berduet dalam MCU ya Geeks ?

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2