Jadwal Rilis Komik Prelude Spider-Man: Far From Home

Marvel secara resmi mengumumkan edisi pertama dari dua edisi komik prelude Spider-Man untuk film Spider-Man: Far From Home bersama dengan komik-komik lainnya yang akan dirilis pada Maret 2019. Komik prelude tersebut akan menyimpulkan keseluruhan cerita dari film Spider-Man: Homecoming yang dirilis pada tahun kemarin, saat Peter Parker melawan villain bernama Vulture.

BACA JUGA: Marvel Rilis Sinopsis Resmi Spider-Man: Far From Home!

Komik-komik yang menjadi tie-ins untuk film-film MCU ini dimulai dengan sebuah buku komik prequel untuk film Iron Man dan kemudian Marvel melakukan hal yang sama dengan film-film selanjutnya. Meskipun beberapa tie-ins memiliki adegan lebih yang tidak muncul di dalam komiknya, seperti alasan detail bagaimana Scott Lang berakhir di penjara, komik-komik prelude terbaru lebih terpaku kepada versi adaptasinya.

Komik prelude terbaru Marvel adalah Captain Marvel Prelude #1, yang bagian keduanya akan dirilis pada Januari mendatang. Berdasarkan dari sinopsisnya komik prelude Far From Home ini tidak akan memiliki cerita yang jauh berbeda dengan yang sudah pernah kita lihat di filmnya. Sebaliknya, cerita komik prelude Homecoming ini merupakan adaptasi jalan cerita Spider-Man di film Captain America: Civil War.

BACA JUGA: Deskripsi Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home!

Berdasarkan hal tersebut, rasanya kita tidak perlu terlalu berharap banyak tentang  bocoran film Avengers: Endgame di komik prelude Spider-Man: Far From Home ini. Namun, bukan berarti komik ini tidak menarik untuk dikoleksi. Menarik juga untuk dilihat bagaimana adegan demi adegan dari film layar lebar dirubah dalam bentuk sketsa komik.

One thought on “Jadwal Rilis Komik Prelude Spider-Man: Far From Home”

  1. sekarang total komik marvel prelude ada berapa min?
    apa di setiap film mcu selalu ada komik prelude???
    apa komik prelude juga rilis dari awal mcu dibangun dari film pertama ironman 2008 sudah dimulai komik preludenya???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *