Marvel Rilis Sinopsis Resmi Spider-Man: Far From Home!

Sekuel film Spider-Man: Homecoming yang paling dinanti-nanti yaitu Spider-Man: Far From Home, membawa cerita Peter Parker ke daratan Eropa. Tapi, misi untuk mengalah Mysterio ternyata bukanlah hal atau misi yang sebenarnya. Sony dan Marvel Studios mulai mengungkapkan lebih banyak informasi tentang film ini, termasuk siapa-siapa saja yang akan muncul di film tersebut.

Situs resmi Walt Disney Studios Sony Pictures untuk Russia merilis sinopsis resmi untuk Spider-Man: Far From Home. Sedikit banyaknya sudah kita ketahui, seperti tentang tempat dan waktu yaitu Eropa dan musim panas. Kehidupan ganda dari Peter Parker akan lebih diuji dalam film sekuel ini, dengan Nick Fury dan organisasi misterius yang terlibat dengannya berusaha untuk meminta bantuan Peter mengalahkan sebuah grup villain baru.

Peter Parker dan teman-temannya pergi liburan musim panas ke Eropa. Tetapi, teman-temannya akan sulit untuk beristirahat – Peter setuju untuk menolong Nick Fury mengungkap makhluk misterius yang menyebabkan bencana alam dan kehancuran di seluruh benua.

Salah satu informasi penting dari sinopsis ini adalah bahwa benar Peter dan Nick Fury akan bekerja sama. Sebelumnya ada sebuah teori yang menyebutkan kalau kostum stealth suit yang dipakai Spidey merupakan pemberian Nick Fury. Kemudian informasi penting lainnya adalah informasi bahwa Mysterio adalah bukan musuh utama Spidey di film ini, melainkan sebuah grup villain yang berisi empat orang yang mampu mengendalikan elemen, The Elementals.

Kabar ini pertama kali datang saat Far From Home mengadakan sesi presentasi di acara CCXP di Brazil kemarin. Tom Holland mengungkapkan bahwa Peter Parker akan bekerja sama dengan Mysterio untuk mengalahkan The Elementals. The Elementals sendiri merupakan grup villain yang terdiri dari Hydron, Magnum, Hellfire, dan Zephyr. Merekalah yang bertanggung jawab atas bencana alam di seluruh benua tersebut. Tapi, apakah semuanya merupakan bagian rencana dari Mysterio? Mari kita tunggu saja ya Geeks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *