Deskripsi Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home!

Spoiler Alert For Spider-Man: Far From Home Trailer!

Setelah hype yang cukup tinggi dari perilisan trailer film Captain Marvel dan Avengers: End Game, sekarang giliran Marvel fans untuk menantikan trailer film Spider-Man: Far From Home yang rencananya dirilis pada minggu ini. Dan trailernya sendiri akhirnya dirilis kemarin. Sayangnya, hanya para penggemar yang beruntung yang ada di Brazil saja yang bisa menyaksikan trailernya.

BACA JUGA : Simak First Look Stealh Suit Spider-Man Di Far From Home!

Sony Pictures melaksanakan pemutaran perdana trailer untuk film terbaru Spider-Man dalam presentasi mereka di acara Brazil Comic Con. Di acara tersebut, para penggemar yang menghadiri presentasi tersebut diberikan kesempatan untuk menyaksikan trailer dari Far From Home dan juga keadaan setelah Endgame. Berbagai reaksi pun muncul di media sosial terkait dengan trailer ini.

Tidak lama kemudian, situs berita Cinepop pun mengunggah sebuah deskripsi dari trailer tersebut. Berikut adalah hasil terjemahannya (dikutip dari ComicBook.com).

Kami baru saja menyaksikan trailer Spider-Man: Far From Home. Sang laba-laba tersebut pergi ke Eropa dalam sebuah tur, dan memutuskan untuk meninggalkan kostum Spider-Man miliknya di New York.

Saat tiba di Venesia dia didekati oleh Nick Fury dan direkrut untuk sebuah misi mengalahkan seorang villain raksasa yang terbuat dari batu dan air. Mysterio muncul dan menyelamatkan keadaan, berpura-pura menjadi pahlawan. Peter dan teman-temannya berada dalam bahaya. Dan bibi May dan Happy Hogan memiliki sebuah hubungan.

Adegan aksi yang spektakuler, Peter dan Michelle memiliki hubungan romantis, Ned membuat kita tertawa.

Sepertinya akan ada banyak yang terjadi dalam kehidupan Peter Parker, termasuk musuh yang berbeda dari sebelumnya, yang jauh lebih kuat, Mysterio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *