Dengan waktu kurang dari sebulan lagi dari jadwal perilisan film Glass di seluruh dunia, sebuah trailer internasional terbaru dari film tersebut kemarin dirilis. Dalam trailer terbaru ini, kita akan disguhkan dengan berbagai adegan baru yang bahkan lebih menceritakan film ini secara lebih dalam. Trailer ini ini juga merilis berbagai footage yang sebelumnya belum pernah kita lihat.

Dalam international trailer tersebut memperlihatkan Mister Glass, yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, bertemu dengan The Beast yang diperankan oleh James McAvoy. Dalam pembukaan trailer ini, Elijah Price berbicara tentang tempat mereka di dunia ini sebagai makhluk yang merupakan bagian dari cerita buku komik yang menjadi kenyataan. Kemudian kamera menyorot ke mata sang psikiatris yang ahli dalam menangani orang yang menganggap dirinya adalah seorang pahlawan.

[fve]https://youtu.be/YLr5q2Zku94[/fve]

Film Split berhasil meraih perhatian para penonton kala itu. Bukan hanya karena film tersebut merupakan film yang “berdasarkan” para kritikus dan para pecinta film tapi, juga karena film tersebut menjadi jalan pembuka bagi film Unbreakable. Meskipun hubungannya dengan film garapan Shymalan sebelumnya tidak terlalu besar, penampilan Bruce Willis sebagai David Dunn juga banyak dinantikan. Apalagi dialah yang “menengahi” masalah ini.

BACA JUGA: Dylan O’Brien Gabung Film Adaptasi Harbinger?

Seperti yang kita lihat dalam trailernya, film Glass akan menjadi sebuah “sekuel” bagi kedua film sebelumnya. Dengan melanjutkan kisah ketiganya tersebut Glass pastinya akan memberikan kejutan besar kepada para penonton, dengan jalan cerita yang tidak biasa tersebut. Tapi, apakah Glass mampu untuk mengulang kesuksesan dua film sebelumnya? Mari kita tunggu ya Geeks!