Sony Pictures memiliki perjanjian kontrak dengan Valiant Comics sebanyak lima buah film, untuk proyek kerja sama mereka. Dimulai dari Bloodshot yang dibintangi oleh Vin Diesel yang akan dirilis pada 2020 mendatang. Film tersebut nantinya akan menjadi “jalan” menuju film Harbinger dan Harbinger Wars. Kabarnya, Dylan O’Brien sedang dilirik untuk ikut berperan di film ini.

BACA JUGA: Ini Aktor Pemeran Victor Zsaz Di Film Birds Of Prey!

Kabar kemungkinan bergabungnya O’Brien tersebut datang dari situs That Hashtag Show, yang mana mereka juga memberikan bocoran sebelumnya tentang kabar Justin Tipping yang ditunjuk menjadi sutradara film tersebut. kabar tersebut juga melaporkan bahwa Sony akan memulai produksi untuk film Harbinger pada pertengahan 2019 mendatang. Meskipun belum ada konfirmasi tentang statusnya, O’Brien sendiri dikabarkan akan bermain sebagai Stancheck.

Ceritanya sendiri akan berpusat pada Stanchek yang bergabung dengan sebuah kelompok yang memiliki kekuatan yang sama dengannya untuk mengentikan pasukan pemerintan untuk mengubah mereka menjadi senjata. Selain O’Brien, Sony juga sudah mempertimbangkan sejumlah nama aktor untuk peran pembantu, yang akan menjadi teman-teman dari Stancheck. Diantaranya adalah Noah Centino yang dilirik untuk berperan sebagai Joe Irons dan Beanie Feldstein sebagai Faith.

Harbinger sendiri merupakan salah satu komik terlaris dari Valiant Comics, yang sudah terjual lebih dari 5 juta kopi. Harbinger sendiri diciptakan oleh Jim Shooter dan David Lapham. Meskipun Valiant Comics bukanlah nama besar seperti DC atau Marvel,  Valiant Cinematic Universe yang dibangun oleh Sony memberikan kesempatan bagi superhero lainnya untuk muncul.