Film Glass Rilis TV Spot Terbaru

0
154

Selama bertahun-tahun, para penggemar kerap meminta kepada Shymalan untuk membuat sekuel dari film Unbreakable, film yang dibintangi oleh Bruce Willis pada tahun 200 yang menceritakan tentang seorang yang menyadari dirinya memiliki kekuatan seperti superhero. Akhirnya Shymalan mengabulkan permintaan mereka dengan membuat Split. Dan sekarang Shymalan akan membuat film ketiganya yaitu Glass.

Universal Pictures kemarin merilis sebuah TV trailer untuk film Glass, yang memperlihatkan lebih banyak lagi karakter dari Bruce Willis dan James McAvoy. Selain itu juga dalam trailer tersebut kita bisa melihat bagaimana Elijah saling mengadu domba antar satu sama lainnya. Seperti yang diungkapkan dalam trailer Glass sebelumnya, Elijah berada di institusi mental tersebut karena tindakan kriminal gila yang sudah dia lakukan.

Dalam film Unbreakable, David menemukan bahwa Elijah menghabiskan bertahun-tahun menjadi dalam dari berbagai bencana, demi membuktikan bahwa ada orang seperti David di luar sana. Elijah tidak melupakan tujuan utamanya tersebut selama ini, dan seperti yang diperlihatkan dalam TV trailer ini, dia mencoba untuk membuktikan bahwa superhuman memang benar ada kepada Dr. Ellie Staple, seorang psikiatris yang khusus menangani orang yang menganggap bahwa dirinya adalah superhero.

Shymalan, sepertinya mencoba untuk membuktikan bahwa film Glass tidak sama dengan film superhero modern pada umumnya. Film ini lebih mendekati thriller, seperti Unbreakable dan Split. Dengan apa yang sudah dilakukan Shymalan, baik dalam film Split atau Unbreakable, sepertinya film Glass akan menjadi sebuah film sukses lainnya dari franchise ini.