Inilah Tanggal Rilis Sekuel 47 Meters Down!

Sekuel dari film thriller/serangan horror ikan hiu yang dirilis tahun lalu, 47 Meters Down, sudah mendapatkan judul resminya yaitu 47 Meters Down: Uncaged. Pada awalnya, film tersebut akan diberi judul 48 Meters Down, tapi kemudian ide tersebut harus diganti dan dirubah. Proyek sekuel ini sudah diumumkan pada akhir tahun lalu, dan Johannes Roberts dipersiapkan untuk kembali ke film ini.

Menurut kabar dari Deadline, proyek film 47 Meters Down: Uncaged akan memulai masa produksinya pada minggu ini di Republik Dominika. Film tersebut juga akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya pada 28 Juni 2019 mendatang dan para cast pun sudah mulai dikumpulkan. Yang menarik adalah bergabungnya dua anak dari aktor terkenal Jamie Foxx dan Sylvester Stallone, yaitu Corrine Foxx dan Sistine Stallone. Berikut adalah sinopsis dari Uncaged.

Film ini akan menceritakan sebuah kisah tentang empat orang remaja yang menyelam di sebuah reruntuhan kota bawah laut, yang kemudian berubah menjadi neraka bawah air saat petualangan mereka berubah menjadi horrir ketika mereka mengetahui kalau mereka tidak sendirian di gua bawah laut tersebut. Saat mereka menyelam lebih dalam ke dalam gua tersebut mereka ternyata memasuki wilayah spesies hiu yang paling mematikan di seluruh lautan.

Film ini memang tidak dipungkiri sudah diproyeksikan akan menjadi penerus kesuksesan dari film sebelumnya dengan menjual berbagai ketegangan bawah laut. Tapi, masih belum diketahui apakah film ini akan sesukses film pertamanya nanti. Dengan proses produksi yang dilaksanakan pada minggu ini, kemungkinan dalam waktu dekat berbagai gambar dari set lokasi akan beredar di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *