Inilah Tanggal Rilis Resmi Spinoff G.I. Joe

0
958

Rumah produksi Paramount dan Allspark Pictures kini mulai maju dengan rencana mereka untuk membuat cinematic universe mereka sendiri. Keinginan besar mereka adalah untuk melakukan crossover berbagai produk Hasbro di layar lebar. Film Bumblebee akan menjadi film pembuka universe tersebut. Dan untuk proyek film layar lebar berikutnya adalah film spinoff dari G.I. Joe pertama, Snake Eyes.

Menurut kabar The Wrap, Paramount akhirnya mendapatkan tanda tangan Robert Scwentke untuk menjadi sutradara film ini. Karya paling baru dari Schwentke adalah sebuah film dengan ongkos produksi kecil, The Captain. Tapi, dia juga pernah menggarap film dengan ongkos produksi yang besar seperti, Insurgent dan Allegiant. Selain kabar mengenai Schwentke, film ini juga sudah memiliki jadwal perilisan pada 27 Maret 2020 mendatang.

 

Yang menarik adalah dalam laporan The Wrap mereka menulis bahwa film spinoff ini merupakan film ketiga dari franchise G.I. Joe. Ray Park berperan sebagai Snake Eyes dalam dua film sebelumnya jadi, jika memang film ini nantinya akan menjadi sebuah spinoff, ada kemungkinan dia akan kembali memerankan karakternya tersebut. Yang membuat kabar ini menjadi unik adalah detail cerita yang diberikan oleh The Wrap tentang film ini.

Mereka menyebutkan kalau film ini akan berpusat pada cerita origin dari karakter Snake Eyes, membuat film ini menjadi sebuah prequel, jika memang terhubung dengan film sebelumnya. Yang pasti adalah cerita originnya akan memperlihatkan Snake Eyes mencoba menjadi anggota klan Arashikage, sebuah kelompok yang terkenal akan ninja pembunuh yang sangat berbakat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here