Sony akhirnya maju selangkah untuk proyek sekuel Zombieland yang sudah lama dinanti-nanti oleh para penggemar. Hampir setiap cast yang terlibat dalam film Zombieland pertama akan kembali muncul di film keduanya tapi, untuk film kedua nanti mereka juga akan memperkenalkan wajah-wajah baru. Proses produksi sendiri akan dimulai pada awal tahun depan sehingga mereka bisa segera merilisnya sebelum akhir 2019.

Laporan dari Variety menyebutkan kalau aktris Zoey Deutch sudah bergabung dengan cast lain dari Zombieland 2. Masih belum ada detail lebih lanjut tentang Deutch di film tersebut. Deutch sendiri baru-baru ini membintangi genre komedi romantis di saluran Netflix, Set It Up. Deutch juga sempat muncul di beberapa film lainnya.

Masuknya Deutch ke dalam jajaran cast Zombieland 2 merupakan cast baru pertama yang dikonfirmasi. Dengan tidak adanya detail dari karakter dari Deutch, sulit untuk memperkirakan seperti apa perannya nanti. Tapi, jika dilihat dari bocoran plot dan karakter untuk Zombieland 2 yang memberikan petunjuk tentang karakter baru, ada karakter “gadis berambut pirang yang polos” Madison yang menjadi gadis impian baru bagi Colombus.

Hal itu bisa menjadi karkater yang pas bagi Deutch. Hal tersebut juga dirasa masuk akan apalagi setelah dirinya berhasil dalam berperan di film romantis tapi, tentunya peran Deutch akan lebih besar lagi dari hanya sekedar gadis impian Colombus lainnya. Hal ini juga bisa berarti Zombieland 2 sedang memasuki masa pra-produksi dengan melakukan proses casting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here