Meskipun para aktor Hollywood biasanya berakting dengan menjadi bintang utama dalam sebuah film, beberapa aktor ini justru jadi cameo dengan jumlah terbanyak. Tentunya sudah tidak aneh jika kemudian para aktor berakting sebagai pemeran utama atau sebagai pemeran pendukung. Namun, beberapa aktor justru muncul di berbagai film hanya sebentar saja alias hanya jadi cameo. Yang menarik, mereka justru sering melakukannya  di berbagai proyek film. Berikut adalah nama aktor dengan cameo terbanyak.

9Bill Murray

Bill Murray merupakan salah satu aktor kawakan di Hollywood. Salah satu film yang melambungkan nama Bill Murray hingga sekarang adalah Ghostbusters yang rilis di tahun 1980an. Yang paling baru, Bill Murray muncul di film Marvel yaitu Ant-Man and the Wasp: Quantumania di mana dia berperan sebagai Kylar yang merupakan salah satu penghuni di Dunia Quantum.

Namun, Bill Murray juga ternyata terkenal sebagai aktor yang sering muncul di berbagai film bukan sebagai aktor utama melainkan sebagai cameo. Lebih dari 10 film pernah menghadirkan Bill Murray sebagai Cameo diantaranya Get Smart, remake Ghostbusters 2016, dan masih banyak lainnya. Namun, yang paling banyak dikenang dari cameo Bill Murray adalah ketika dia berperan menjadi dirinya sendiri dalam film Zombieland. Setiap kali Bill Murray muncul sebagai cameo pasti selalu menjadi sebuah kejutan besar.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.