Zombie merupakan salah satu monster mengerikan, namun beberapa zombie di dunia film dianggap paling mengerikan karena berbeda dengan yang lain. Sudah sejak lama zombie jadi salah satu monster dan ancaman besar di dunia film. Mulai dari Dawn of the Dead karya George Romero sampai The Walking Dead karya Robert Kirkman, zombie sering digambarkan sebagai monster yang lambar dan tidak cerdas. Namun, beberapa zombie di dunia film justru dianggap paling mengerikan. Berikut beberapa diantaranya.

7Zombieland: Double Tap

Zombieland merupakan sebuah film zombie komedi yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Emma Stone, Woody Harrelson, dan masih banyak lainnya. Ceritanya sendiri menghadirkan kisah tentang sekelompok orang yang selamat dari wabah virus zombie yang telah menyebabkan kerusakan besar di Amerika Serikat. Dalam filmnya terdapat beberapa karakter yang jadi fokus utama.

Mereka adalah Columbus, Tallahasee, Wichita, dan Little Rock. Selama petualangan mereka bersama-sama, keempatnya banyak menghadapi berbagai macam tantangan yang tidak lain adalah zombie. Sebenarnya, mayoritas dari zombie yang muncul dalam film zombieland mirip dengan kebanyakan. Namun, di film keduanya, Double Tap, kita baru diperkenalkan dengan berbagai zombie mengerikan.

Terdapat beberapa jenis zombie yang muncul dalam ceritanya seperti Homer zombies, The Ninja, dan T-800. Homer zombies merupakan jenis zombie yang berjalan lambat, namun sangat kuat dan mudah untuk dikalahkan. Sementara, untuk the Ninja ini merupakan zombie yang sangat lincah sesuai dengan namanya. Terakhir adalah T-800 yang merujuk pada jenis Terminator dari Arnold Schwarzenegger dan dianggap sebagai zombie yang paling kuat.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.