Film Rambo 5: Last Blood akan menjadi film terakhir Stallone dalam memerankan John Rambo. Konsep filmnya diambil dari sebuah novel berjudul Hunter, sebelum akhirnya Stallone membatalkan konsep tersebut. Tapi, Stallone masih ingin menggunakan konsep novel tersebut untuk diangkat ke layar kaca. Dia berencana untuk mengubah cerita di novel tersebut menjadi film horror.

Beberapa waktu lalu sempat muncul sedikit sinopsis tentang film ini. Intinya adalah Rambo akan pergi ke Mexico untuk menyelamatkan seorang gadis sahabatnya yang diculik oleh kartel perdagangan manusia. Dan sekarang menurut laporan terbaru dari Splash Report, mereka mengungkapkan detail cerita yang hampir menceritakan seluruh isinya.

Namun kabar ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Ceritanya dibuka dengan adegan yang memperlihatkan seorang perempuan bernama Carmen dan adik perempuannya diserang saat siang hari. Carmen berhasil melarikan diri tapi, adiknya yang berusia delapan tahun berhasil diculik. Kemudian cerita berpindah ke Rambo yang bekerja di sebuah peternakan miliknya di Bowie, Arizona.

Layaknya banyak veteran perang, Rambo pun menderita penyakit PTSD dan banyak menghabiskan waktunya untuk minum-minum. Ketika seseorang yang merawatnya yang bernama Maria mengungkapkan kalau anaknya telah diculik, Rambo pun mencari jejak kelompok perdagangan manusia tersebut dan berakhir dengan membunuh orang tersebut saat mengetahui kalau gadis tersebut dijual ke kartel Mexico.

Sebenarnya, masih ada kelanjutan cerita dari laporan tersebut yang menyebutkan bahwa akan ada kematian yang menyedihkan dalam cerita tersebut. Jika laporan ini benar adanya, maka film ini akan menjadi sebuah akhir yang kelam bagi cerita Rambo. Kita nantikan saja ya Geeks apakah cerita diatas memang benar ataukah hanya sekedar rumor belaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here