Game Mortal Kombat 11 garapan NetherRealm Studios telah menjadi game yang digemari dengan karakter-karakter ikonik didalamnya seperti Spawn, RoboCop dan Terminator. Sekarang, Kombat Pack 2 telah membawa Sylvester Stallone ke dalam permanan tersebut sebagai John Rambo, di mana ia melakukan debutnya dengan membawa senapan mesin, pisau, dan bom saat mencoba menyelamatkan dunia dari Kronika.

Ketika Rambo mengalahkan Kronika dalam mode Ladder, Rambo berada di sisi Kronika. Rambo tampak putus asa karena ia harus mengambil nyawa seseorang lagi. Rambo tidak menyadari bahwa dia diberkati dengan Hourglass dan the Sands of Time yang sebelumnya dimiliki oleh Kronika, sebuah kekuatan yang dapat digunakan untuk membawa kembali hal-hal mengerikan, seperti perang, perbudakan, dan kekejaman yang telah dilakukan selama berabad-abad ke masa kini.

Hiro Studios

Dengan kekuatan tersebut, sebenarnya Rambo dapat memperbaiki sejarah yang kelam dari dunia. Namun memperbaiki sejarah merupakan tugas yang berat karena Rambo harus memilih siapa yang layak untuk hidup dan siapa yang layak untuk mati, dan Rambo tidak siap untuk hal tersebut. Rambo mengakui bahwa memutuskan siapa yang akan hidup dan mati untuk selama-lamanya akan sangat menyiksa jiwanya. Rambo tidak ingin jika nantinya ia menjadi orang yang selama ini dia benci.

Pada akhirnya, Rambo menolak kekuatan itu dan ia memutuskan untuk pergi ke sebuah kabin di hutan untuk menjalani kehidupan yang damai. Rambo menyadari bahwa penyakit PTSD yang ia derita sepanjang hidupnya membuatnya perlu untuk mengisolasi dirinya dari dunia luar, dengan cara tinggal di alam yang bebas. Dengan cara ini, Rambo tidak akan lagi bisa membunuh. Ini merupakan kesempatan agar ia tidak membunuh para musuh-musuhnya. Rambo ingin menghabiskan hari-hari terakhirnya dalam ketenangan dan istirahat yang layak adalah sesuatu yang pantas ia dapatkan setelah menjadi pejuang kebebasan untuk semua orang.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.